Sejarah Kepanduan AD/ART Gerakan Pramuka Organisasi Pramuka Pengetahuan Pramuka
Berita Umum Kwartir Nasional Kwartir Cabang Kwartir Ranting Gugus Depan
Kegiatan Umum Giat Penegak/Pandega Giat Penggalang Giat Siaga
Program Umum Program Khusus
Andalan Penegak/Pandega Penggalang Siaga
Kwartir Nasional Kwartir Daerah Bali Kwartir Cabang Buleleng Saka Bhayangkara Saka Wanabakti Saka Kencana Saka Bakti Husada Saka Taruna Bumi Saka Bahari Saka Dirgantara Kepramukaan
Kegiatan Umum Giat Penegak/Pandega Giat Penggalang Giat Siaga

Jumat, 12 Maret 2010

Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng.


Bupati Buleleng Drs.Putu Bagiada M.M yang secara exofficio selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Buleleng Secara Resmi melantik kepengurusan masa bhakti 2010 - 2015 di wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng.

Ir.Dewa Ketut Puspaka M.P dilantik
sebagai kakwarcab disamping pengurus lainnya yaitu wakil ketua I Ir.Gde Darmaja M.Si, wakil ketua II Drs. Gede Suyasa ,M.Pd ,dan wakil ketua III Ida Bagus Suadnyana SH. M.Si. Sekretaris I Drs Nyoman Sudana ,sekretaris II Ida Putu Karmaya dan bendahara Drs.Dewa Made Sudirta, ditambah 26 Andalan Cabang Urusan. Selain dihadiri oleh Muspida dan camat se-Buleleng ,acara pelantikan dan pengukuhan kemarin juga dihadiri oleh Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwarda Bali Nyoman Sutam mewakili Ketua Gerakan Pramuka Bali Drs.Ketut Wija ,M.M.
Dalam sambutannya ,Kakwarda Bali berharap agar bupati Buleleng bisa memberikan kemudahan guna kemajuan Pramuka Buleleng.
Sementara Bupati Buleleng menyampaikan selamat dan menaruh kepercayaan penuh kepada kepengurusan Kwarcab Buleleng periode 2010 - 2015 , dimana beban dan tanggung jawab yang diemban oleh para pengurus merupakan sebuah pengabdian karenanya Bupati berharap agar pengurus yang baru dilantik senantiasa tetap kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan,tantangan dan senantiasa optimis dan memiliki kepekaan dalam melihat peluang untuk mampu tetap bergerak ke depan menjawab semua yang menjadi tugas mulia Gerakan Pramuka. (as).